Inilah 5 Tempat Terbaik Yang Dapat Dikunjungi Tahun 2018-2019

Inilah 5 Tempat Terbaik Yang Dapat Dikunjungi Tahun 2018-2019
Inilah 5 Tempat Terbaik Yang Dapat Dikunjungi Tahun 2018-2019. Tahun 2018 masih tersisa beberapa bulan lagi. Sebelum berakhir, tak ada salahnya traveler mengunjungi berbagai tempat paling indah di dunia. Baru-baru ini, Usnews membuat daftar 30 tempat terbaik di dunia. Kabar gembiranya, Bali menempati uturan 23 dalam daftar tersebut. Nah, manakah yang menempati urutan atas?
Inilah lima tempat terbaik di dunia tahun 2018-2019 berikut ini.
1. Paris
Paris adalah kota dengan budaya, sejarah, dan wisata yang luar biasa. Menara Effiel dan Museum Louvre berada di Paris. Kuliner di Paris juga terkenal hingga penjuru dunia.
2. Taman Nasinal Yellowstone, Wyoming, Montana dan Idaho
Traveler akan terpesona oleh warna-warna alami di Yellowstone. Yellowstone memberi pengunjung kesempatan untuk melihat semua jenis satwa liar seperti beruang, bison, rusa dan berang-berang.
3. Roma
Makanan seperti pizza, pasta, gelato, kopi dan anggur adalah beberapa alasan mengapa wisatawan menyukai Roma. Namun, makanan dan minuman bukanlah satu-satunya hal yang ditawarkan kota ini. Traveler dapat menemukan berbagai seni utama dan sejarah, dari Galleria Borghese hingga Colosseum.
4. Tahiti, Polinesia Prancis
Negara kepulauan di Polinesia Prancis ini adalah ‘rumah’ bagi sederet pantai yang luar biasa. Selain itu, traveler akan diajak menikmati keajaiban alam yang menakjubkan seperti air terjun dan museum yang mengajarkan pengunjung tentang sejarah Tahiti. Terlebih lagi, ada banyak pilihan hotel di pulau ini. Termasuk resor bintang lima yang ramah pada kantong para traveler.
5. London
‘Rumah’ bagi banyak institusi budaya dan sejarah, atraksi dan festival yang ramah keluarga, ditambah dengan kehidupan malam yang semarak, London menarik minat para pelancong muda dan tua. Atraksi yang harus dikunjungi adalah British Museum dan Istana Buckingham yang merupakan tempat tinggal Ratu Elizabeth II.
Pemandangan ikonik seperti London Eye, Tower Bridge, dan Big Ben juga wajib kamu potret. Kota ini juga memiliki pilihan angkutan umum yang efisien dan terjangkau, seperti bus dan berbagai transportasi lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Alasan Prabowo Subianto Harus Menjadi Presiden Pada Pilpres 2019

Prabowo Ungkap Makna Dibalik Nama Koalisi “Indonesia Adil Makmur”

Gelombang Harapan Berpaling Ke Arah Prabowo-Sandi